Cara Menjadi Ahli Desain Web - Tips Menguasai HTML, PHP, MySQL

Bookmark and Share
Cara Menjadi Ahli Desain Web - Tips Menguasai HTML, PHP, MySQL. Dari dulu saya memiliki keinginan untuk menjadi ahli desain web, tapi karena beberapa kendala akhirnya keinginan untuk menjadi ahli menjadi "keinginan hanya ingin sekedar bisa", ya kalau ada yang sedang ngobrolin masalah web setidaknya nyambung. Beberapa kendala yang saya alami adalah minimnya fasilitas yang saya miliki, ingin membeli buku dan ternyata agak kapok karena isinya ternyata gitu-gitu saja, malahan lebih lengkap di internet. Tapi saya nggak gampang menyerah, tanya sana tanya situ, kira2 di mana tempat kursus/les yang murah tapi kualitasnya nggak murahan. Singkat cerita, akhirnya sekian lama saya mencari-cari ternyata ketemu juga, solusinya adalah tempat kursus yang sudah lumayan ternama dan bersemayam di dunia online.

Program kursus online tersebut beralamatkan di kursus-online.com. Saya dapat situs tersebut dari seorang teman Blogger saya, tapi karena saya sudah sering melihat situs seperti itu di internet, saya agak ragu-ragu...jadi setelah saya berkunjung di situs tersebut saya tidak langsung membeli produknya tapi daftar (gratis) dulu hanya sekedar untuk mendapatkan produk gratis yang ditawarkan.


Dan apa tawaran dan kelebian dari situs tersebut?


Melihat tawaran tersebut saya jadi benar-benar tertarik. Tapi...saya harus hati-hati dulu, dan akirnya saya konsultasi sama teman saya...takutnya situs tersebut seperti situs bisnis yang paling dihindari oleh pengguana-pengguan internet terutama di Indonesia, itu lho situs-situs yang menjanjikan kita bisa menjadi kaya kalau membeli produk mereka! Dan ternyata bullshit, kasian ane sama yang sudah ketipu. Lagian mana ada orang yang bisa jadi kaya cepat, instan lalu anehnya lagi mau membeberkan rahasianya ke orang lain? Ah sudah ah, sudah nggak zamannya lagi bicarain bisnis seperti itu. Akhir kata, kata teman ane "situs tersebut hanya menawarkan jasa mengajar/kursus HTML, PHP, MySQL Online" dan bukan "Situs yang menawarkan bisa jadi orang kaya dalam sehari ala ken Arok".

BUKAN SITUS BISNIS YANG MENAWARKAN PARA MEMBERNYA JADI ORANG KAYA DALAM SEHARI ALA KEN AROK, TAPI SITUS KURSUS ONLINE KHUSUS MEMPELAJARI HTML, PHP, MYSQL DI MANA UNTUK MENJADI AHLI ATAU TIDAK TERGANTUNG SAMA YANG BELAJAR (MEMBER), JADI SITUS TERSEBUT HANYA MEMFASILITASI KITA SEBAGAI MEMBER YANG INGIN BISA HTML, PHP, DAN MYSQL.

Siapa pemilik situs tersebut? Pemilik situs tersebut adalah Adhi Prasetio. Siapa Adhi Prasetio?, jujur saja gan, ane nggak begitu kenal dengan beliau. Tapi nih, setelah ngelihat di situs kursus online bahwa beliau lagi bicarain buku hasil karya beliau dan ternyata dipampang di Gramedia dan bukukita.com ane jadi kagum dan gak ragu-ragu lagi sama nih orang...langsung cek ke TKP gan!

1. Klik di sini buat ngelihat via bukukita.com

2. Berikut foto buku beliau di gramedia (sumber foto: kursus-online.com)



Bagaimana? Tertarik buat belajar HTML, PHP, sama MySQL?, silahkan langsung meluncur ke Kursus Online.

Untuk informasi lengkap, seperti bonus-bonus yang menunjang sobat dalam mempelajari desain web bisa dilihat di TKP seperti: Favicon Creator (pembuat favicon), Float-in-Window Generator (Software instant untuk membuat pop up yang UnBlockable. sangat mudah di gunakan), dll.
Selamat mencoba! :D

Tags: Cara belajar HTML, belajar PHP MySQL, menjadi ahli desain web

View the Original article

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar