T4belajarblogger.blogspot.com Ganti Template Baru

Bookmark and Share
T4belajarblogger.blogspot.com Ganti Template Baru. Belakangan ini jarang update, alasannya banyak sekali, mungkin yang paling pas untuk dijadikan alasan adalah "MALAS". Iya, malas...tak ada alsan lain lagi, mau bagaimana lagi coba? Koneksi ada, walau pas-pasan lalu ide yang akan di post di blog sudah ada, bahkan mungkin ada ratusan jumlahnya. Tapi masalahnya, kalau sudah di depan komputer, jari sudah diletakkan di atas keyboard yang tadinya berniat buat nge-update blog eehhh...malah bukanya yang lain; kaskus, youtube, lintasberita, dkk. Huhff...capek dah. Memang kalau mau blogging thu kudu punya niat iklash dan tulus, hahaaha...Lebay!

Ya suda lah, kembali ke topik. Blog ini akhirnya ganti template juga...mungkin setelah 1 tahun lebih lamanya. Selama ini paling2 cuma ganti tata letak widget, muai warna template, nambah2 fitur sama pernak pernik yang gak jelas, dll. Tapi sekarang benar2 sudah ganti full color, full mode, insyaAllah full juga semangat blogging nya...ohhoho. :D

Bagi yang belum tahu bagaimana tampilan template lama blog ini, monggo ditengok di bawah ini:
Monggo diklik untuk memperbesar

Lalu berikut ini adalah template baru yang sekarang ini...
Silahkan Diklik untuk memperbesar

Sebenarnya sudah lama punya keinginan buat ganti template, ya beberapa minggu lalu. Mengingat sekarang blogger lagi gencar2nya ngeluncurin fitur-fitur baru, jadi gak enak sekali kalau template nya nggak cocok buat nampilin fitur tersebut.

Dan akhirnya ide mengganti template tersebut muncul begitu saja setelah membeli suatu produk online yang di dalamnya terdapat bonus template yang sudah menjadi copyright sendiri. Jadi tinggal saya otak-atik sedikit2, dan akhirnya jadi seperti template yang sekarang ini.

Demikian saja. Semoga dengan hadirnya template baru ini bisa menambah semangat empunya blog untuk terus mengupdate informasi seputar dunia Blogger, Google, dan internet yang benar2 sedang hangat saat ini.

Dan terakhir, admin tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung yg telah berkunjung di blog yang sederhana ini. Masukan sobat2 semua sangat penting. Jika komentar2 sobat semua baik yang di blog maupun via email belum saya balas, saya mohon maaf sebesar2nya, dan insyaAllah akan saya balas secepatnya...

Keep blogging semuanya :D


Tags: Template t4belajarblogger.blogspot.com, ganti template t4belajarblogger, template baru t4belajarblogger

View the Original article

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar