tips berkencan dengan janda

Bookmark and Share
Cara mengencani Janda, Hal ini dapat terjadi pada siapa saja. Perahu anda bisa berlayar dalam ketenangan tetapi dalam sekejap mata terbentur pada batu. Dia bercerai namun indah seperti biasa. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa seorang pria akan membiarkan permata seperti ini lewat melalui jari-jarinya. Ketika mengencani wanita yang bercerai, hati-hati dan ambil tindakan pencegahan dini. Siapkan diri sendiri dan mengevaluasi apa yang Anda inginkan. Anda dapat melakukan hal ini dengan mengidentifikasi tujuan dan sasaran dalam hubungan ini. Apakah perkawinan yang Anda inginkan atau hanya hubungan biasa yang Anda kejar? Hati-hati atau dia mungkin ikan yang terlalu besar untuk digoreng. Tapi, mungkin ini menjadi salah satu kesempatan Anda. Lebih baik untuk mencobanya. Mungkin dia adalah sesuatu yang telah hilang sepanjang hidup Anda.

Jika Anda benar-benar memutuskan untuk
mengencani wanita yang bercerai, ingat dia datang dengan bagasi tambahan. Ia mungkin memiliki anak dari perkawinan sebelumnya atau dia mungkin tidak memiliki anak-anak yang akan lebih baik untuk Anda. Ketika kencan dengan wanita bercerai dan memiliki anak itu menjadi kompleks untuk Anda. Anak adalah dunianya. Semua energinya diarahkan untuk kesejahteraan terhadap anak. Kencan dia juga menjadi inhibitif karena ia tidak memiliki semua waktu untuk Anda. Jangan kaget jika dia tidak bisa datang untuk kencan yang telah Anda rencanakan dengan dia. Atau dia membawa serta seorang anak ke tempat kencan. Dia adalah seorang wanita yang sibuk. Dia adalah ibu dan ayah dari anak-anaknya. Dia adalah pencari nafkah tunggal keluarganya terutama jika anak-anak masih kecil.
Ketika wanita bercerai yang Anda kencani tidak punya anak, dia lebih mudah untuk kencan dan menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama tanpa khawatir tentang anak-anak. Ketika kencan dengan wanita yang bercerai dan punya anak, sulit untuk memisahkan dia dari anaknya. Mereka datang sebagai satu paket. Anda terima itu atau biarkan jika tidak baik bagi Anda. Buat hubungan yang baik dengan anak-anak dalam persiapan untuk kemungkinan integrasi ke dalam keluarga mereka dan keluarga Anda. Anda harus berada dalam keadaan bersahabat dengan anaknya. Mereka harus nyaman dengan keberadaan Anda atau mereka mungkin membenci Anda untuk mengambil posisi yang mereka anggap milik ayah mereka. Anak-anak mungkin tantangan terbesar untuk diatasi ketika Anda kencan dengan wanita yang bercerai.
Bicarakan dengannya tentang isu-isu perdebatan seperti masalah uang antara Anda berdua. Sebagai contoh, siapa yang akan mengurus anak-anaknya. Apakah kesejahteraan mereka dipenuhi oleh mantan suaminya yang juga ayah dari anak-anaknya? Apakah si ibu menjadi orang yang mengerjakan semuanya? Atau akankah Anda membantu dan di daerah mana dan berapa persen? Ketika kencan dengan wanita yang bercerai yang tidak memiliki anak dari perkawinan, terima dia apa adanya. Membuatnya merasa dihargai, sesuatu yang mungkin menjadi kekurangan dari pernikahannya. Beri dia perhatian. Jadilah pendengar yang baik. Yakinkan dia bahwa dia bertemu yang benar.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar